Garuda Jaya Kalisalak Juarai Rajawali Putra Superleague 2021

Garuda Jaya Kalisalak Tim Juara Rajawali Superleague 2021
Garuda Jaya Kalisalak Keluar Sebagai Tim Juara Rajawali Superleague 2021. Foto : All Panitia

Terkini.id, Cilacap – Garuda Jaya Kalisalak, akhirnya keluar sebagai juara dalam laga Final yang diselenggarakan pada Minggu, 21 November 2021, dalam gelaran even Rajawali Putra Superleague 2021 yang digelar oleh Club Rajawali Putra Kalisabuk bekerjasama dengan Karang Taruna desa Kalisabuk.

Lapangan Gelora Bumi Kalisabuk (GBK) menjadi saksi pertandingan Final BFC Dondong berhadapan dengan Garuda Jaya, Kalisalak, Banyumas.

Inisiatif menyerang langsung dilakukan oleh masing – masing tim. Mereka langsung melakukan aksi jual beli serangan. Hingga pada menit 25, Afif dari BFC Dondong memecah kebuntuan dengan permainan impresifnya. Skor 1 – 0 untuk BFC Dondong.

Tim Juara Garuda Jaya Kalisalak

Tapi keunggulan BFC Dondong tidak berlangsung lama, Garuda Jaya menyulitkan jantung pertahanan BFC Dondong hingga wasit menunjuk titik putih tanda hadiah pinalti diberikan kepada Garuda Jaya. Danang sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugasnya, hingga menyamakan kedudukan dan skor bertahan 1 – 1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, dua kesebelasan ini tetap bermain impresif dan saling menekan. Namun beberapa peluang tidak dapat diselesaikan dengan baik. Hingga pada menit ke 70, Danang pemain dari Garuda Jaya mencetak gol yang kedua hasil dari kinerja yang apik sore itu dari tim Garuda Jaya, Kalisalak.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor bertahan 2 – 1 bagi keunggulan Garuda Jaya. Dan berhak menyandang predikat jawara Rajawali Putra Superleague 2021.

Pada wawancara yang dilakukan oleh Cilacap Terkini, Edi Kuswanto menyampaikan ” Pertandingan final ini dihadiri oleh ribuan penonton, meskipun cuaca mendung dan turun hujan pada babak kedua”.

Edi menambahkan ” gelaran Rajawali Putra Superleague ini adalah gelaran pertama, dan alhamdulillah sukses kita laksanakan. Selain melahirkan bibit-bibit muda dalam persepakbolaan, pertandingan yang digelar tidak pernah sepi penonton. Dan sudah pasti menggerakkan roda ekonomi masyarakat sekitar. Terutama bagi pedagang yang berjualan di sekitar arena pertandingan”.

Dalam laga pamungkas ini, Top skor diraih oleh Danang dari Garuda jaya. Sedangkan pemain terbaik dinobatkan kepada Gilang Ali Dewanda dari Arekas.

Seluruh panitia penyelenggara bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan even ini, seperti Pemerintah Desa Kalisabuk, Karang Taruna Desa Kalisabuk, Sponsor, dan tentunya para tim dan penonton. Semoga kedepan akan lebih banyak tim yang ikut serta dalam gelaran Rajawali Putra Superleague.

Berita lainnya

Forum Komunikasi Kepala RA dan PC Ma’arif NU Cilacap Selenggarakan Pembinaan Kepala dan Guru

LPBH NU Kabupaten Cilacap Dampingi Istri Pedagang Cilok Keliling yang Lemah

Final Rajawali Putra Superleague Pertemukan Tim Banyumas vs Cilacap

Kader PDIP Berikan Sembako, Dukungan Kepada Keluarga Pedagang Cilok Keliling yang Ditangkap Polisi

Kemasan Menarik Tingkatkan Penjualan Produk Olahan Pangan Lokal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar