Final Rajawali Putra Superleague Pertemukan Tim Banyumas vs Cilacap

Final Rajawali Putra Superleague Pertemukan Tim Banyumas vs Cilacap
BFC Dondong (Cilacap) vs Garuda Jaya (Banyumas)

Terkini.id, Cilacap – Partai Final Rajawali Putra Superleague 2021 di Lapangan Sepakbola Gelora Bumi Kalisabuk, Kesugihan, Cilacap, pada 21 November 2021 akan mempertemukan 2 kesebelasan tangguh asal kota Cilacap dan Banyumas. Antara BFC Dondong (Cilacap) berhadapan dengan Garuda Jaya (Banyumas).

Tensi pertarungan akan semakin tinggi, dimana 2 kesebelasan tidak hanya membawa nama timnya saja, tapi juga membawa nama 2 daerah kabupaten yang bertetangga ini.

Menurut Edi Kuswanto, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan “Kedua tim memang layak tampil di final, karena konsisten dalam setiap laga yang dilakoni. Apalagi bibit-bibit muda dari kedua tim memiliki pengalaman bertanding yang mumpuni, dari sisi strategi dan kekompakan juga bagus”. Tegas Edi.

Garuda Jaya Mantap Menatap Final

Edi menambahkan “Tentu hari Minggu besok akan menjadi pertandingan pamungkas dengan tensi yang cukup tinggi, sehingga dimungkinkan suporter dari Kalisalak, Banyumas akan ngelurug mensuport tim kesayangannya”.

“Kita juga sudah siapkan antisipasi pengamanan dari panitia biar pertandingan berjalan sportif dan penonton nyaman”. Jelas Edi.

Penonton babak Final ini, juga akan dimanjakan oleh berbagai macam doorprise dari panitia. Selain itu juara 1 dan 2 pada babak Final ini akan mendapatkan Trofi dan uang pembinaan.

Disamping penyerahan Trofi juara 1 dan 2, akan ada penyerahan hadiah untuk Top Score dan Pemain terbaik dalam keseluruhan laga Rajawali Superleague. Semifinalis atau juara ke 3 juga akan mendapat hadiah dalam momentum besok.

BFC Dondong Siap Menatap Final

Masyarakat dimohon jangan lupa, mendatangi lapangan Gelora Bumi Kalisabuk pada Minggu, 21 November 2021 pada pukul 15.30 setelah solat Ashar.

Berita lainnya

Garuda Jaya Kalisalak Juarai Rajawali Putra Superleague 2021

Forum Komunikasi Kepala RA dan PC Ma’arif NU Cilacap Selenggarakan Pembinaan Kepala dan Guru

LPBH NU Kabupaten Cilacap Dampingi Istri Pedagang Cilok Keliling yang Lemah

Kader PDIP Berikan Sembako, Dukungan Kepada Keluarga Pedagang Cilok Keliling yang Ditangkap Polisi

Kemasan Menarik Tingkatkan Penjualan Produk Olahan Pangan Lokal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar