Cahyo Sasongko dan Kades Kalisabuk Membuka Rajawali Putra Super League 2021

Cahyo Sasongko dan Kades Kalisabuk Membuka Rajawali Putra Super League 2021
Anggota DPRD Cilacap, Cahyo Sasongko Menendang Bola Perdana, di dampingi Kepala Desa Kalisabuk, Ripan dan Suwito Anggota DPRD Cilacap

Terkini.id, Cilacap – Even sepak bola Rajawali Putra Super League 2021 yang diselenggarakan oleh tim kebanggaan Desa Kalisabuk dan Karang Taruna Desa Kalisabuk resmi dimulai. Pertandingan perdana kali ini ditandai dengan tendangan perdana oleh Anggota DPRD Cilacap, Cahyo Sasongko di dampingi oleh Suwito yang juga anggota DPRD Cilacap dan Kepala Desa Kalisabuk, Ripan.

Pada pertandingan perdana Minggu, 7 November 2021, mempertemukan tim kebanggaan desa Kalisabuk, Rajawali Putra melawan Legalesza FC asal desa Gombol, Adipala.

Bertugas sebagai wasit pertandingan, Dirwan dari PSSI Cilacap, didampingi dua hakim garis yang juga dari PSSI Cilacap.

Pada babak pertama, pertandingan berlangsung sengit, dengan jual beli serangan, hingga pada menit ke 35, bek kesebelasan Legalesza FC melanggar penyerang Rajawali Putra, hingga melahirkan hukuman pinalti.

Kedua Tim Bersiap Memulai Pertandingan

Penyerang Rajawali Putra, Mawar Adi Putra mampu memaksimalkan peluang pinalti hingga berbuah gol pertama untuk Rajawali Putra, 1 – 0. Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tercipta. Dan Rajawali Putra  mampu mengunci kemenangan perdananya dan berhak atas 3 point.

Panitia penyelenggara memberikan doorprize melalui kupon yang diberikan kepada penonton saat pertandingan. Sedangkan Cahyo Sasongko anggota DPRD Cilacap dan Kepala Desa Kalisabuk, Ripan memberi doorprize bagi pencetak gol dan penonton di lapangan Gelora Bumi Kalisabuk.

Panitia penyelenggara menyampaikan “Pertandingan kedua pada Senin, 8 November 2021 di lapangan Gelora Bumi Kalisabuk (GBK) akan mempertemukan tim asal Kalisalak berhadapan dengan tim Asal Semampir.

Berita lainnya

Garuda Jaya Kalisalak Juarai Rajawali Putra Superleague 2021

Forum Komunikasi Kepala RA dan PC Ma’arif NU Cilacap Selenggarakan Pembinaan Kepala dan Guru

LPBH NU Kabupaten Cilacap Dampingi Istri Pedagang Cilok Keliling yang Lemah

Final Rajawali Putra Superleague Pertemukan Tim Banyumas vs Cilacap

Kader PDIP Berikan Sembako, Dukungan Kepada Keluarga Pedagang Cilok Keliling yang Ditangkap Polisi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar