Peserta Ujian Calon Kepala Dusun Bulusari Gandrungmangu, Diperkirakan Rampung Jumat Dini Hari

Para Peserta Ujian Calon Kades Bulusari Fokus Jalani Tes Tertulis
Para Peserta Ujian Calon Kades Bulusari Fokus Jalani Tes Tertulis

Terkini.id, Cilacap – Para peserta ujian Calon Kepala Dusun untuk perangkat Desa Bulusari, Gandrungmangu sampai dengan kini, Kamis, 17 Desember 2020 pukul 21.30 WIB belumlah usai.

Malah pada jam/pukul diatas barulah dimulai tes tertulis, dan akan dilanjutkan paektik / tes digital melalui perangkat komputer.

Menurut, Panitia Muhamad Mustolih ketika dikonfirmasi Cilacap Terkini, ia mengatakan bahwa hal ini sudah disepekati antara Panitia dan para Peserta.

Demikian juga kala disinggung mengapa ujian tersebut belum usai dan tidakkah menganggu psikisis para peserta, Mustolih mengatakan bahwa, “Memang jika melihat secara psikis kita juga kasian, namun ini sudah disepakati antara panitia dan peserta.” Katanya.

Ujian Tertulis Calon Perangkat Desa Bulusari

Lebih lanjut, dia mengungkapkan untuk tetap melanjutkan ujian pada hari ini meski diperkirakan ujiannya selesai larut malam, hal ini agar tidak merubah pikiran peserta.

“Perubahan pikiran yang dimaksud, yakni manakala ujian dilanjutkan keesokan harinya, ini akan mengakibatkan kebocoran. Selain itu yang kita harapkan adalah netralitas dan selesai pada hari ini juga.” Paparnya.

Pihak kepolisian Gandrungmangu juga terlihat masih terdapat dilokasi untuk mengamankan jalannya Ujian.

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gandrungmangu Broery mengatakan, Hal itu sudah menjadi kewajiban polri untuk mengayomi warga masyarakat agar situasi tetap kondusif dan nyaman.

“Sudah jadi tugas polri untuk membuat nyaman warga masyarakat, baik dalam hal mengayomi, melindungi, dan membuat lingkungan kamtibmas aman dan nyaman.” Pungkasnya.

Berita lainnya

Imam Ghazali Memiliki Prinsip Suhbah Dalam Mendidik, Ngaji Keghazalian Di Kampus UNUGHA

Persiapan PSCS Cilacap Jelang Kompetisi Liga 2 di tahun 2021 Semakin Mantap

Semangat Belajar Siswa Menurun Akibat Dari Pembelajaran Jarak Jauh

Siti Mukaromah Dorong Integrasi Ekosistem Ultra Mikro serta UMKM di Kabupaten Cilacap dan Banyumas

Sosialisasi 4 Pilar Sekaligus Memperingati Hari Lahir Pancasila

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar