Bermula dari Google Maps, Pria Asal Cilacap Masuk Tol dan Masuk Kali Bekasi

Warga Evakuasi Motor Korban yang Tercebur di Kali Bekasi
Warga Evakuasi Motor Korban yang Tercebur di Kali Bekasi

Terkini.id, Bekasi – Bermula dari Google Maps, 2 pria pengendara motor Suzuki Satria FU asal Cilacap masuk jalan Tol Jakarta-Cikampek dan terperosok ke Kali Bekasi, Minggu, 13 Desember 2020 dinihari.

Kassubag Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menerangkan, “Bermula dari mengikuti petunjuk google maps melalui ponsel pengendara motor itu, mereka ternyata salah jalan dan masuk tol. Menyadari jalur yang diambil salah, kemudian pengandara motor itu berbalik arah. Namun pengendara sepeda motor itu tergelincir dan masuk Kali Bekasi.” Terang Erna.

Kompol Erna melanjutkan, 2 pemuda asal Cilacap tenggelam, 1 orang meninggal karena tidak bisa berenang, sedangkan satu orang berhasil selamat bernama Wahid (23). “Korban yang tenggelam bernama Krismun berusia 22 tahun asal Cilacap ditemukan pagi hari sekira pukul 06.30 WIB.” Jelas Kompol Erna.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, AKP Farida, bahwa korban yang berboncengan dengan teman nya yang juga berasal dari Cilacap memiliki noatan hendak berkunjung ke tempat kerabatnya di Rawa Juang Cibitung, Kabupaten Bekasi dari wilayah Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Jadi kedua pemuda perantauan itu niatnya hendak berkunjung ke kerabatnya, namun jalan yang dilewatinya salah dan justru masuk tol. Ketika hendak kembali dengan mengendarai motornya di pinggir jalan tol agar dapat keluar jalur tol, tiba-tiba pengendara tersebut bersama temannya jatuh dan masuk sungai.” Jelas Frida.

Diterangkan AKP Frida, pengandara motor tersebut masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Gerbang Tol Bekasi Barat, dan saat kejadiaan nahas itu yakni pagi dini hari sehingga kondisi jalan gelap.

“Memang ketika kami mengecek di areal tol tersebut di lokasi tergelincirnya korban dan masuk sungai, disitu belum ada pembatas jalannya. Selain itu kan saat kejadian masih gelap, sehingga pengendara itu tidak tahu jika ada lubang, sehingga mereka terperosok ke sungai.” Ujar AKP Frida.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Polda Jateng Memanggil Saksi Kunci Pencemaran Nama Baik Pospera

Media NU Cilacap Menyambut Positif PPL Mahasiswa IAIN Purwokerto di Media NU Cilacap

Kreasi Bhabin Ngapak, Inovasi Untuk Pendidikan

5 Pengendara Sepeda Motor Terjaring Razia Operasi Masker Satgas Covid-19 Kecamatan Wanareja

Jalin Sinergi, Babinsa Sertu Masino Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Widarapayung Kulon

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar