Kodim 0703 Cilacap Sambut Kedatangan Dandim Baru, Letkol Inf Andi Afandi

Kodim 0703 Cilacap Sambut Kedatangan Dandim Baru, Letkol Inf Andi Afandi
Kodim 0703 Cilacap Sambut Kedatangan Dandim Baru, Letkol Inf Andi Afandi

Terkini.id, Cilacap – Komando Distrik Militer (Kodim) 0703 Cilacap menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan Dandim 0703/Cilacap yang baru, Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P beserta Ibu oleh Kasdim Mayor Inf Abdul Asis Lallo beserta Ibu, serta diikuti oleh seluruh anggota TNI, PNS dan Persit, di Makodim 0703/Cilacap Jalan Jenderal Soedirman D-1 Cilacap, Selasa, 8 Desember 2020.

Acara penyambutan diawali dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan kepada Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P dan Ny. Ninda Andi Afandi yang juga resmi menjabat sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Kasdim 0703/Cilacap beserta Ibu, dan menerima jajar kehormatan oleh regu jaga Kesatrian Kodim 0703/Cilacap.

Prajurit TNI, PNS dan Persit Kodim 0703/Cilacap yang sejak awal menunggu kedatangan orang nomer satu di satuannya tersebut menyambut dengan menyanyikan lagu selamat datang sebagai tanda kedatangan Dandim 0703/Cilacap yang baru.

Sebelum memasuki ruangan Komandan Kodim, Letkol Inf Andi juga disambut oleh para para Kepala BUMN dan BUMD di ruang loby Makodim 0703/Cilacap.

Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P sendiri sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Para Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar, Bandung dan menggantikan Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE., M.Tr (Han) yang akan menjabat sebagai Kepala Tim Pelatih Rindam XVIII/Kasuari di Provinsi Papua Barat. (**)

Berita lainnya

Imam Ghazali Memiliki Prinsip Suhbah Dalam Mendidik, Ngaji Keghazalian Di Kampus UNUGHA

Persiapan PSCS Cilacap Jelang Kompetisi Liga 2 di tahun 2021 Semakin Mantap

Semangat Belajar Siswa Menurun Akibat Dari Pembelajaran Jarak Jauh

Siti Mukaromah Dorong Integrasi Ekosistem Ultra Mikro serta UMKM di Kabupaten Cilacap dan Banyumas

Sosialisasi 4 Pilar Sekaligus Memperingati Hari Lahir Pancasila

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar