Fundamental Hipnosis Bersama Mandra Adi Gunawan

Fundamental Hipnosis Bersama Mandra Adi Gunawan
Mandra Adi Gunawan Memberi Materi Hipnotis

Terkini.id, Cilacap – Bertempat di Whiz Hotel Cilacap, pelatihan bertema Fundamental Hipnosis digelar pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Hadir sebagai Trainer sekaligus instruktur Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI), Mandra Adi Gunawan, Pakar Hipnosis yang sudah bersertifikasi dan sudah malang melintang di dunia hipnosis.

Training khusus Fundamental Hipnosis sangat banyak manfaatnya, terbukti beberapa peserta yang hadir semuanya memberikan testimoni yang baik setelah kegiatan selesai.

Menurut Mandra Adi Gunawan selaku Trainer, “tiap manusia hakekatnya di dominasi oleh alam bawah sadarnya, sehingga mengolah alam bawah sadar perlu dilakukan dengan baik. Ilmu hipnosis ini memungkinkan seseorang memahami dirinya dan memahami tujuan hidupnya, serta mampu mendayagunakan alam bawah sadarnya untuk membuat dirinya produktif dan maju”.

Ia menambahkan, “banyak orang menganggap hipnosis ilmu yang buruk, padahal ilmu hipnosis ini ya seperti pisau, jika digunakan untuk kebaikan maka akan menjadi hal positif”. Jelasnya.

Salah satu peserta pelatihan, Rani menyebutkan, bahwa dirinya sebagai pengusaha katering termotivasi mengikuti kegiatan ini.

“saya sangat senang dan makin termotivasi setelah mengikuti pelatihan ini, apa yang selama ini terpendam dalam diri saya, bisa saya keluarkan dan saya maksimalkan untuk menapaki kehidupan”.

Pelatihan ini cukup menarik dengan berbagai macam materi dan mayoritas di isi dengan praktek hipnosis. Acara berlangsung pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB dengan antusiasme peserta yang tinggi.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Polda Jateng Memanggil Saksi Kunci Pencemaran Nama Baik Pospera

Media NU Cilacap Menyambut Positif PPL Mahasiswa IAIN Purwokerto di Media NU Cilacap

Kreasi Bhabin Ngapak, Inovasi Untuk Pendidikan

5 Pengendara Sepeda Motor Terjaring Razia Operasi Masker Satgas Covid-19 Kecamatan Wanareja

Peserta Ujian Calon Kepala Dusun Bulusari Gandrungmangu, Diperkirakan Rampung Jumat Dini Hari

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar