KNPI Cilacap MoU Pengawasan Pemilu Dengan Bawaslu

Knpi
Ketua KNPI Cilacap Muhtar Zain MoU Pengawasan Pemilu Dengan Bawaslu yang diwakili Oleh Bahtiar, ketua Bawaslu

Terkini.id, Cilacap – DPD KNPI Cilacap melakukan MoU kepengawasan Pemilu dengan Bawaslu kabupaten Cilacap pada Jum’at, 18 September 2020.

Agenda yang dihelat di kantor Bawaslu Cilacap ini dihadiri oleh 5 Komisioner Bawaslu Cilacap dan pengurus DPD KNPI Cilacap.

Ketua DPD KNPI Cilacap, AA. Muhtar Zain menyampaikan “MoU ini adalah wujud nyata KNPI Cilacap mendukung demokrasi yang bersih dari praktek kecurangan dan berwibawa. Sehingga partisipasi KNPI dengan melakukan MoU bersama Bawaslu sebagai wujud dukungan terhadap kemajuan berdemokrasi”. terang Zain.

Sementara ketua Komisioner Bawaslu Cilacap, Bahtiar mengatakan ” Bawaslu akan selalu bersinergi dengan organisasi seperti KNPI, karena Bawaslu tidak bisa sendiri menciptakan Pemilu yang Luber dan Jurdil. Butuh dukungan masyarakat dan organisasi yang memiliki akar sejarah yang kuat. Harapannya pengawasan Pemilu Partisipatif akan terkoneksikan dengan baik”.

MoU kelembagaan ini semakin mengukuhkan juga, bahwa KNPI adalah organisasi yang diperhitungkan untuk mengawal Demokrasi.

Di tengah perkembangan zaman, KNPI akan mampu men-delivery pesan-pesan dan sikap diri dalam menjunjung tinggi demokrasi di hadapan kawula muda.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Rumah Hampir Ambruk, Ibu Ce’wo Membutuhkan Uluran Tangan Kita Bersama

4 Kategori Kyai Yang Penting Dipahami

Relawan PBM Cilacap Bangun Keakraban Pasien Pasca Rehab Bersama BNN Provinsi Jateng

Gerakan Rakyat Jawa Tengah Menuntut Erick Out

LKNU dan Lazis NU Cilacap Laksanakan Posbindu di RSI Amanu Majenang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar