Segmen Satu Frekuensi Hadir Dengan Ulasan Sangat Berani Tentang PT. KIC

Segmen satu frekuensi
Segmen Dialog Satu Frekuensi Menghadirkan Topik yang Sedang Hot dan Menarik Diperbincangkan

Terkini.id, Cilacap – Warga Cilacap saat ini, kembali mendapat tayangan yang berkualitas melalui segmen dialog Satu Frekuensi di chanel Youtube Pimpinan Umum Cilacap Terkini, yaitu chanel Youtube Priyo Anggoro.

Terlihat dari segmen Satu Frekuensi, chanel yang baru saja di upload beberapa jam yang lalu pada 8 September 2020, sudah mengundang cukup banyak penonton. Hingga 225 lebih penonton dan terus bertambah.

Hal ini tak lain karena topik yang diangkat begitu hot. Tentang penjualan aset tanah PT. KIC kepada PT. Pertamina yang dananya sampai saat ini belum transparan akan digunakan untuk apa.

Agus Wahyudi sebagai narasumber menyampaikan ” Sebenarnya saya sudah menanyakan pada bulan Mei tentang dana yang sudah ada dalam rekening PT. KIC yang berjumlah 561 Milyar. Bahwa dana tersebut harus diperjelas peruntukannya. Jangan sampai dana tersebut tidak jelas dan naif bila PT. KIC punya usaha dengan cara mendepositokan dana tersebut di Bank”.

“Jika hal itu yang terjadi, sudah melenceng jauh dari bisnis utama PT. KIC, yaitu pengelolaan kawasan industri. Bukan mengelola Finance seperti Bank atau lainnya”. ujar Agus.

Dalam kesempatan yang sama, Musa Ahmad, sebagai akademisi juga menyoroti “Tata kelola pemerintah yang buruk dan lambat membuat PT. KIC tidak mampu mengadaptasi perubahan yang begitu cepat. Sehingga ada beberapa hal yang tidak di indahkan oleh PT. KIC. Lah wong PT. KIC ini belum dikenal program dan master plan bisnisnya oleh masyarakat sudah dijual, apalagi dana hasil penjualannya tidak jelas peruntukannya sekarang untuk”.

“Jika dibiarkan tidak ada konfirmasi, akan menimbulkan su’udzon dikalangan masyarakat. Apakah dana 561 Milyar ini dikelola dengan baik oleh PT. KIC, atau hanya dibiarkan saja disimpan dalam bentuk tabungan atau deposito di Bank”.

Acara berdurasi satu jam ini akan tampil tiap minggunya, dengan tema dan topik yang sedang hangat di Cilacap.

Tagline dialog ini Dengan “Satu Frekuensi, Kita Memahami Persepsi”. Produser program sekaligus host program adalah Priyo Anggoro. Dosen Komunikasi Bisnis di Fakultas Ekonomi UNUGHA Cilacap.

Bagi Anda yang belum menyaksikan bisa mencari chanel Youtube Priyo Anggoro dan Subscribe chanel tersebut agar selalu mengikuti segmen Satu Frekuensi dengan tema yang lain guna mencerahkan masyarakat Cilacap.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Rumah Hampir Ambruk, Ibu Ce’wo Membutuhkan Uluran Tangan Kita Bersama

4 Kategori Kyai Yang Penting Dipahami

Relawan PBM Cilacap Bangun Keakraban Pasien Pasca Rehab Bersama BNN Provinsi Jateng

Gerakan Rakyat Jawa Tengah Menuntut Erick Out

KNPI Cilacap MoU Pengawasan Pemilu Dengan Bawaslu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar