PCNU Cilacap Menyambut Positif dan Mendukung Penuh Kehadiran MNC

Skuad
Skuad Media Nahdliyin Cilacap (MNC). Siap Bersinergi Membangun Dakwah yang Sejuk

Terkini.id, Cilacap – Ketua PCNU Cilacap, KH. Nasrulloh Muhson dan Rois Syuriah PCNU Cilacap, KH. Su’ada Adzkiya Menyambut Positif Kehadiran Media Nahdliyin Cilacap (MNC) pada Jum’at, 28 Agustus 2020 di Kantor PCNU Cilacap.

Ditemui di sela – sela rapat pleno PCNU Cilacap, KH. Nasrulloh Muhson menyampaikan “Media Nahdliyin Cilacap atau MNC ini akan memback up kegiatan PCNU Cilacap. Semoga akan menambah satu kekuatan baru untuk NU sendiri”.

KH. Nasrulloh menambahkan “kita tidak pernah menentukan salah satu program atau lembaga itu menjadi yang terbaik dari yang lain. Justru semua lembaga dan banom memiliki kesempatan sama untuk berkhidmah pada NU”.

“Saat ini orang melakukan maksiat sangat terbuka, maka yang bisa mengarahkan dan mengalahkan itu semua adalah blow up media tentang banyaknya kegiatan-kegiatan yang soleh atau baik. Maka ini akan menjadi jihad melalui media” tegas KH. Nasrulloh.

“Jelas, ini awal yang baik. Diawali dengan satu gerak langkah yang baik, maka NU ditiap kegiatan akan mendapat sorotan, baik dari internal maupun dari eksternal”.

Pada kesempatan yang sama, Rois Syuriah PCNU Cilacap, KH. Su’ada Adzkiya membacakan doa terutama bagi struktur kepengurusan Media Nahdliyin Cilacap, agar mampu mengembangkan dakwah melalui media. Berikut susunan lengkap Media Nahdliyin Cilacap.

Penasehat adalah Rois Syuriah PCNU dan Ketua Tanfidziyah PCNU Cilacap. Sebagai Pembina : H. Joko Priyono, H. Munawar Amin Maruf dan Ketua LTN-NU Cilacap.

Pimpinan Umum Media : Priyo Anggoro. Pimpinan Redaksi : Nur Wahid. Dewan Redaksi : Naili Rohmah, Ahmad Bahaji dan Ma’rifah.

Reporter Media : Saeful Nur Hidayat dan Karina Manasikana. Conten Creator Media :
Deska Widodo, Fajrul Hanif Fahmi.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Rumah Hampir Ambruk, Ibu Ce’wo Membutuhkan Uluran Tangan Kita Bersama

4 Kategori Kyai Yang Penting Dipahami

Relawan PBM Cilacap Bangun Keakraban Pasien Pasca Rehab Bersama BNN Provinsi Jateng

Gerakan Rakyat Jawa Tengah Menuntut Erick Out

KNPI Cilacap MoU Pengawasan Pemilu Dengan Bawaslu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar