LBH Perisai Kebenaran Terus Memantapkan Eksistensinya Sebagai Pembela Wong Cilik

LBH Perisai Keadilan Terus Memantapkan Eksistensinya Sebagai Pembela Wong Cilik
H. Sugeng, SH. MSI. Ketua LBH Perisai Kebenaran Memiliki Karakteristik Yang Humble

Terkini.id, Purwokerto – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum “Perisai Kebenaran” (LBH-PK) H. Sugeng, SH., MSI. terus berupaya meningkatkan pelayanan hukum bagi “Wong Cilik” atau masyarakat kecil yang tidak mampu.

Saat ini, masyarakat menengah ke bawah sangat awam sekali terhadap persoalan hukum. Sehingga memerlukan pendampingan hukum saat harus berurusan dengan hukum.

H. Sugeng pun rajin melakukan kunjungan ke kantor layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Banyumas dan bersilaturahmi dengan Abdullah Mahruz, SH., MH selaku Ketua PN Banyumas pada.

“Iya, kita dari LBH Perisai Kebenaran terus memantapkan langkah guna pelayanan hukum bagi masyarakat kecil, ” ungkapnya.

Agenda silaturahmi berlanjut dengan Kepala Rumah Tahanan (Ka.Rutan) Banyumas Winarso, S.Pd., SH., MH. Perbincangan di ruang kerja Ka. Rutan nampak hangat sembari sesekali di bumbui candaan.

“Ini kebetulan sekali Pak Sugeng rawuh. Ini ada program bantuan hukum bagi warga binaan di sini, ” kata Winarso. Selesai berbincang agenda berlanjut dengan mengecek Kantor Layanan Pusat Bantuan Hukum (Pusbankum) Rutan Banyumas. (Sugiantoro)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

KNPI Cilacap MoU Pengawasan Pemilu Dengan Bawaslu

LKNU dan Lazis NU Cilacap Laksanakan Posbindu di RSI Amanu Majenang

Segmen Satu Frekuensi Hadir Dengan Ulasan Sangat Berani Tentang PT. KIC

PCNU Cilacap Menyambut Positif dan Mendukung Penuh Kehadiran MNC

Relawan PBM Kecamatan Kesugihan Sambangi BNN Bersama 6 Pasien Rehab

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar