Peringatan Harlah KNPI Ke 47 Di Cilacap Berlangsung Gayeng

Penyerahan Tumpeng oleh ketua DPD KNPI Cilacap ke alumni KNPI Dalam Rangka Harlah ke 47 DPD KNPI Cilacap

Terkini.id, Cilacap – Peringatan Harlah KNPI Ke 47 di Cilacap yang berlangsung di sekretariat DPD KNPI Cilacap berlangsung gayeng.

Agenda yang dihelat pada Kamis, 23 Juli 2020 ini dihadiri oleh pengurus KNPI Cilacap serta alumni DPD KNPI Cilacap. Diantaranya, mantan ketua KNPI Cilacap yang saat ini menjadi Kepala Kemenag Cilacap, H. Imam Tobroni, KH. Hazam Bisri, H. Amidhan, Mahmud Setio Pambudi, Lukman Daroni dan lain sebagainya.

Ketua DPD KNPI Cilacap, AA. Muhtar Zein, mengatakan “Di usianya yang ke 47, KNPI tentunya mengalami proses yang panjang, sehingga tetap menjadi wadah bagi Organisasi Kepemudaan untuk menjalin komunikasi intensif antar Organisasi Kepemudaan” .

KH. Hazam Bisri sebagai mantan ketua DPD KNPI mengharapkan lahirnya kepemimpinan pemuda di Cilacap melalui gerakan – gerakan nyata.

“Pemuda yang berasal dari KNPI harus bisa mewarnai juga di dalam legislatif dan semoga bisa juga di ranah eksekutif supaya lebih bermanfaat bagi masyarakat.”

H. Imam Tobroni menambah gayeng suasana Harlah KNPI Cilacap dengan bercerita sejarah KNPI pada masa transisi. Pada peralihan era Orde Baru ke Reformasi.

Dia mengatakan “DPD KNPI Cilacap pada masanya pada era 1999 memiliki tantangan, terutama saat transisi Orde Baru ke Reformasi, mungkin hari ini juga memiliki tantangannya sendiri. Maka, KNPI Cilacap di usianya ke 47, harus tetap survive dan tetap menjalin persatuan”.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Segmen Satu Frekuensi Hadir Dengan Ulasan Sangat Berani Tentang PT. KIC

KNPI Cilacap Adakan Pelatihan dan Praktek Transformasi Digital di Desa Jetis

Kades Bulupayung Responsif Atas Kehadiran Relawan PBM di Wilayahnya

Kunci Sukses Ajak Pengguna Narkoba Rehab, Relawan PBM Selalu Siapkan Planing

PCNU Cilacap Menyambut Positif dan Mendukung Penuh Kehadiran MNC

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar