Pospera Salurkan Bantuan Paket Sembako, 35 Ribu Warga Menjadi Target

Pospera
Pospera Indonesia Salurkan Bantuan 35 Ribu Paket Sembako ke 35 Ribu Rumah (foto : Pri)

Terkini.id, Jakarta – Melawan Covid – 19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau satu dua lembaga saja, melainkan tanggung jawab semua Rakyat Indonesia.

Pada Jumat, 22 Mei 2020, sekitar 80 ton beras yang di galang dan kumpulkan dengan bergotong royong dari berbagai pihak baik perusahaan, organisasi maupun perorangan PENA 98, IMIP, MADIYAN SAHDIANTO SH, PT. INKARIA SINAR SEJAHTERA dan lain-lain.

Ketua DPP Pospera, Mustar Bona Ventura mengatakan “Bantuan ini didistribusikan ke 35 ribu rumah warga di DKI Jakarta, dengan langsung mendatangi rumah-rumah masyarakat.”

“Pospera berharap walaupun beras yang di bagikan Per KK tidak banyak, semoga bisa di konsumsi di hari Raya Idul Fitri.” Jelas Mustar.

Secara Nasional Program Bantuan melawan Covid 19 ini juga di lakukan oleh Pospera di 20 propinsi lainnya termasuk menggarap lahan lahan tidur untuk mengantisipasi menurunnya stok pangan.

Baca juga:

Hal serupa juga di lakukan dengan membantu logistik dapur umum Mahasiswa untuk memastikan mahasiswa perantauan tetap bisa mendapatkan makanan.

Mustar menambahkan “Bantuan paket beras Ini adalah wujud bentuk solidaritas rakyat melawan virus corona atau Covid-19, sebab kami yakin untuk melawan virus corona ini hanya bisa kita lakukan dengan membangun solidaritas terus menerus dan saling tolong menolong, saling bantu.”

Senada dengan Mustar, Ketua DPD Pospera Jawa Tengah, Priyo Anggoro menyampaikan “Kita bahu membahu meringankan warga yang terdampak, di Jawa Tengah, Baksos kita kemarin termasuk ke para Kyai dan Guru Ngaji di Desa”.

Komentar

Rekomendasi

Indahnya Berbagi Bersama Ulinnuha, Juara AKSI Indosiar

Aksi Berbagi KNPI Kroya, Peduli Masyarakat Lemah

Jangan lewatkan Ngapaker, Ulin Akan Kembali Ber – AKSI

Proyek RDMP Cilacap Belum Ada Kepastian, Meski Lahan Sudah Dibebaskan

Berdikari Secara Ekonomi, NU Sampang Resmikan Nusamart

Ulinnuha AKSI Menepis Kabar tak Sedap yang Beredar di Medsos

Memantau Perkembangan Covid-19, Cilacap Lakukan Rapat dengan Kemensos

Danramil Ingatkan Masyarakat Kesadaran Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar