Indahnya Berbagi Bersama Ulinnuha, Juara AKSI Indosiar

Pospera
Ulinnuha juara 1 AKSI Indosiar, Ketua Pospera Jawa Tengah, Wakil Bupati Cilacap serta Kyai Desa (foto : pri)

Terkini.id, Kesugihan – Bertempat di Mesjid Syahrul Ihsan, Kalisabuk, Kesugihan. Dai muda yang sedang bersinar namanya, Ustadz Ulinnuha mengadakan Bakti Sosial bersama Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jawa Tengah, Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali dan Cicoin Cilacap Community.

Acara yang berlangsung pada Minggu, 17 Mei 2020, sudah mendistribusikan sejumlah 200 paket lebaran. Sedangkan 50 paket, di distribusikan pada hari Minggu ini. Karena, pembagian paket sudah dilakukan secara bertahap selama 3 hari, dilaksanakan pada lokasi dan waktu yang berbeda.

Acara bakti sosial kali ini, mengangkat tema ‘Indahnya Berbagi Bersama Ustadz Ulinnuha’. yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rahman.

Priyo Anggoro ketua Pospera Jateng memberi bantuan pada Kyai Desa (foto : pri)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Cilacap mengapresiasi langkah para Pemuda yang menginisiasi gerakan ‘Indahnya Berbagi ini’.

“Saya mengapresiasi langkah Pospera Jawa Tengah, yang diketuai oleh saudara Priyo Anggoro, terutama dalam konsep acaranya, memperhatikan guru ngaji dan juga kyai desa yang menjadi imam Mushola atau Langgar”.

Senada dengan Syamsul, Ulinnuha sebagai juara 1 AKSI Indosiar mengatakan, “Dirinya senang sekali bisa sowan dan silaturahmi kepada guru ngaji dan kyai di Desa Kalisabuk, terutama ada dosen yang cukup dekat dengan saya, bapak Priyo Anggoro”.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, saya juga mohon doanya sedang membawa nama Cilacap dan Jawa Tengah di ajang Nasional” jelas Ulin.

Sementara itu di tempat yang sama, Cicoin Cilacap Community, yang diwakili oleh Puji Ayuni menyampaikan, bahwa dirinya amat senang dengan program seperti ini.

Puji menyampaikan, “kami sudah sering mensupport kegiatan positif dalam rangka berbagi seperti sekarang, tapi untuk kegiatan kali ini, acara berjalan sangat baik, bingkisan yang diberikan tepat sasaran kepada yang membutuhkan”.

Acara ini ditutup dengan pemberian bingkisan kepada Kyai Desa dan Guru Ngaji, serta doa, yang dipimpin oleh Kyai Abdul Hadi, Imam Mesjid Syahrul Ihsan.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Joged Bupati Cilacap dan Hoax Tentang Inventaris Pesawat Camat, Berbuntut Panjang

Relawan Pemulihan Berbasis Masyarakat ‘PBM’ Cilacap Mendampingi Pecandu Narkoba Menjalani Rehabilitasi

Bupati Cilacap Joget Bersama Biduan dan Abaikan Protokol Kesehatan

Berada Dalam Korporasi Tapi Tidak Memahami Korporasi, Lantas Bagaimana Bisa Memperbaiki

Peringatan Harlah KNPI Ke 47 Di Cilacap Berlangsung Gayeng

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar