Ulinnuha AKSI Menepis Kabar tak Sedap yang Beredar di Medsos

Ulinnuha AKSI Menepis Kabar tak Sedap yang Beredar di Medsos
Ulinnuha AKSI, tetap low profile dan rendah hati meski banyak kritikan yang datang kepadanya (foto : pri)

Terkini.id, Cilacap – Beberapa waktu lalu, Ulinnuha, seorang ustadz muda asal Cilacap juara AKSI 2019 di indosiar, sempat mendapat kabar tak sedap dari beberapa pendukungnya.

Hal ini kemudian dikonfirmasi secara langsung oleh Cilacap Terkini kepada Ulin pada Jum’at, 8 Mei 2020. Dalam wawancara eksklusif dengan Cilacap Terkini, Ulin menyampaikan, bahwa ia berterimakasih atas masukan dari para pendukungnya.

“Saya berterimakasih atas perhatian dari para pendukung yang memperhatikan saya, sebetulnya bukan saya tidak memenuhi ekspektasi dan harapan masyarakat, tapi di AKSI kali ini, saya tidak ingin merepotkan tetangga saya dan masyarakat secara luas mengingat hanya AKSI di rumah saja, tidak ke studio Indosiar seperti dulu” jelas Ulin.

Ulin menambahkan “mungkin ada miss komunikasi diantara beberapa masyarakat Karangrena, yang mengakibatkan, adanya masukan dari warga tentang keadaan saya, tapi pada dasarnya saya tetap memohon doa restu kepada warga dan seluruh masyarakat Cilacap, karena saya berjuang untuk Cilacap”. kata Ulin.

Priyo Anggoro, salah satu dosen UNUGHA yang sebelumnya pernah ikut mendampingi Ulin di Indosiar mengatakan “Sebagai public figur, Ulin berarti sudah menjadi milik publik. Memang tidak mungkin bisa memuaskan semua orang, tapi Ulin harus tetap berusaha keras melayani masyarakat dan pendukungnya dengan baik”.

Baca juga:

Priyo menambahkan “Ulin aset Cilacap dan kampus UNUGHA, ketika kita mendukung langkah Ulin berarti kita sedang membuat jalan yang baik untuk masyarakat Cilacap. Sehingga nama Cilacap sebagai tempat bersemainya Dai muda diakui secara Nasional”. terang Priyo.

Selama masa Pandemi ini, Ulinnuha juga men-cancel semua jadwal pengajian dan pertunjukan wayangnya.

“Sebenarnya bukan saya men-cancel, saya tetap ingin turun ke masyarakat, tapi situasi Covid-19 ini tidak memungkinkan, sehingga kita mengisinya dengan mengaji dari rumah melalui Live IG dan lain sebagainya”. Tambah Ulin.

Ulin menyampaikan “ada sekitar 36 jadwal yang tidak jadi saya hadiri, masyarakat pun memahami, kita berdoa bersama, mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa mengaji bersama lagi”.

Komentar

Rekomendasi

Pospera Salurkan Bantuan Paket Sembako, 35 Ribu Warga Menjadi Target

Indahnya Berbagi Bersama Ulinnuha, Juara AKSI Indosiar

Aksi Berbagi KNPI Kroya, Peduli Masyarakat Lemah

Jangan lewatkan Ngapaker, Ulin Akan Kembali Ber – AKSI

Proyek RDMP Cilacap Belum Ada Kepastian, Meski Lahan Sudah Dibebaskan

Berdikari Secara Ekonomi, NU Sampang Resmikan Nusamart

Takmir Mesjid di Tiga Kecamatan Menerima Bantuan Paket Sembako

Memantau Perkembangan Covid-19, Cilacap Lakukan Rapat dengan Kemensos

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar