Kolaborasi KNPI Cilacap dan BRI Cilacap serahkan Bantuan, disaksikan Wakil Bupati Cilacap

Knpi Cilacap
Bank BRI menyerahkan Bantuan kepada Masyarakat Melalui KNPI Cilacap disaksikan Wakil Bupati Cilacap (foto : pri)

Terkini.id, Cilacap – AA. Mukhtar Zen sebagai Ketua Umum DPD KNPI Cilacap bersama perwakilan Bank BRI Cilacap, Membagi 1.000 Paket Sembako kepada masyarakat lemah di dampingi Wakil Bupati Cilacap, pada Jumat, 8 Mei 2020.

Menurut Zen, “1.000 paket sembako ini nantinya dialokasikan kepada teman teman muda, yang terdampak PHK dan tidak bisa menghasilkan atau dirumahkan dari pekerjaannya, akan didistribusikan ke 24 Kecamatan melalui Pengurus Kecamatan KNPI”. terangnya.

Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rahman menyambut baik gerakan ini. Menurut Syamsul “Sembako ini tolong di bagikan ke warga dipelosok desa, jangan lupa lakukan kordinasi ke Camat atau Kepala Desa. Jangan hanya dibagi ke jalan, banyak yang kurang efektif, kadang satu orang mendapat 3 bahkan 5 paket, jadi kurang merata”, jelas Syamsul.

Syamsul secara pribadi juga membantu 1.000 masker pada baksos kali ini.

Pimpinan Cabang Bank BRI yang turut hadir juga mengatakan “Covid 19 masih mengkhawatirkan, sehingga memberi dampak ekonomi yang cukup parah. Kita memberi 1.000 paket sembako melalui KNPI, dengan per paket senilai Rp. 100.000, sehingga total bantuan dari Bank BRI sejumlah 100 juta”, jelasnya.

Pada masa Pandemi seperti ini, semua pihak harus bahu membahu memberi bantuan pada yang lebih membutuhkan. Tidak hanya sembako, ada 8.000 masker juga yang dibagikan pada aksi sosial KNPI bersama Bank BRI.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ditargetkan 100 Orang, Pengobatan Gratis oleh Lazis NU dan LKNU di Sikampuh Kroya Lebih

Pospera Jateng Laporkan Staf Khusus Menteri BUMN ke Polda Jateng

TNI Koramil Karangpucung Bantu Bersihkan Material Longsor di Desa Gunungtelu

Memfitnah Pospera, Arya Stafsus Menteri BUMN Terancam Dipolisikan Pospera

Teman yang Tepat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar