Sambangi Pejuang Covid 19 di Cilacap, H. Sunarna Berikan Bantuan APD

H. Sunarna Anggota DPR RI Komisi 4, Memberikan Bantuan APD kepada Pejuang Covid 19 di Kecamatan Kesugihan
H. Sunarna Anggota DPR RI Komisi 4, Memberikan Bantuan APD kepada Pejuang Covid 19 di Kecamatan Kesugihan (foto : pri)

Terkini.id, Cilacap – Bertempat di kantor Kecamatan Kesugihan dan Puskesmas Adipala, H. Sunarna, anggota komisi 4 DPR RI menyambangi dan memberi dukungan nyata bagi pejuang Covid 19 di Kabupaten Cilacap. Khususnya di kecamatan Kesugihan dan kecamatan Adipala.

Aksi nyata H. Sunarna dilaksanakan pada Rabu, 22 April 2020. Disambut langsung oleh Camat Kesugihan, Kapolsek Kesugihan, Danramil Kesugihan dan beberapa Kepala Desa serta Tokoh masyarakat.

Dalam konferensi pers bersama awak media, H. Sunarna menyampaikan bahwa dirinya sedang memantau situasi dan kondisi lapangan secara langsung, bagaimana penanganan covid 19 di daerah.

H. Sunarna bersama Camat Kesugihan dan Kapolsek Kesugihan (foto : pri)

Agar program yang diturunkan pemerintah melalui kementerian pertanian, kementerian lingkungan hidup dan kementerian kelautan dan perikanan dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sunarna mengatakan “Kita saling berbagi, melakukan gotong royong, membantu tim medis, dengan APD berjumlah 150 dan 7.000 masker. Semoga bisa membantu pejuang Covid 19 di daerah”.

“Saya kecewa, refocusing anggaran pemerintah untuk penanganan Covid 19 malah dipotong, dari anggaran stimulus padat karya yang seharusnya sejumlah 21 Trilyun hanya menjadi 14 Trilyun, terjadi pemotongan sebesar 7 Trilyun di Kementerian Pertanian,” ujar Sunarna.

Sunarna terus berkordinasi dengan beberapa kementerian terkait, tentang refocusing anggaran untuk penanganan Covid 19, agar cepat direalisasikan oleh pemerintah pusat dan masyarakat tenang.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Namanya Di Catut Oleh FUI, PMII Cilacap Datangi Polres Cilacap

‘Tekani Tukoni’ Menjadi Satu Cara Wakil Bupati Cilacap Memberdayakan UMKM

Pospera Salurkan Bantuan Paket Sembako, 35 Ribu Warga Menjadi Target

Indahnya Berbagi Bersama Ulinnuha, Juara AKSI Indosiar

Aksi Berbagi KNPI Kroya, Peduli Masyarakat Lemah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar