Peresmian Gerbang Disinfektan Kantor Kecamatan Maos

Peresmian Gerbang
Peresmian Gerbang Disinfektan Otomatis oleh Asisten Sekda Cilacap (foto : pri)

Terkini.id, Cilacap – Asisten Administrasi dan Umum Sekda Cilacap, Uong Suparno bersama Forkompincam Maos melaunching penggunaan Gerbang Disinfektan Otomatis dikantor Kecamatan Maos pada Senin, 20 April 2020.

Camat Maos Bintang Dwi Cahyono, didampingi Kapolsek Maos dan Danramil 07 Maos serta Kepala SMK Boedi Oetomo 3 Maos menyambut kedatangan Assisten Bupati Cilacap Bidang Administrasi dan Umum dalam acara launcing gerbang disinfektan otomatis di kantor kecamatan Maos yg dirakit oleh siswa-siswa SMK Boedi Oetomo 3 Maos.

Dalam kesempatan sambutan assisten Bupati Cilacap mengapresiasi segala upaya masyarakat dalam ikut serta mengambil peranya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19″

Camat Maos menambahkan “Kepada SMK Boedi Oetomo 3 Maos disampaikan terima kasih dan penghargaan terhadap upaya memberikan sumbangsih kepada masyarakat disekitar sekolah, hal ini perlu dicontoh oleh sekolah lain”.

Kepala SMK Boedi Oetomo 3 Maos, Warlim, mengungkapkan bahwa pemasangan gerbang disinfektan otomatis ini merupakan salah satu solusi dari permasalahan yang dihadapi dimasyarakat berkaitan dengan maraknya pemortalan jalan.

“Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat lebih tenang ,dan waspada terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19.”, Program ini merupakan kerjasama antara SMK Boedi Oetomo 3 Maos dengan Bhabinkamtibmas Polsek Maos.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Cilacap Terkini Bersama JIPC Akan Luncurkan Polling Pilkada Cilacap

‘Tekani Tukoni’ Menjadi Satu Cara Wakil Bupati Cilacap Memberdayakan UMKM

Takmir Mesjid di Tiga Kecamatan Menerima Bantuan Paket Sembako

Ulinnuha AKSI Menepis Kabar tak Sedap yang Beredar di Medsos

Memantau Perkembangan Covid-19, Cilacap Lakukan Rapat dengan Kemensos

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar