‘Kampung Kuliner’, Banyak Kuliner Tradisional Memanjakan Masyarakat Cilacap

Kampung Kuliner
'Kampung Kuliner', Banyak Kuliner Tradisional Memanjakan Masyarakat Cilacap (Foto : pri)

Terkini.id, Cilacap – Pada Senin, 20 April 2020 di Kroya telah dibuka sebuah pusat kuliner baru bernama ‘Kampung Kuliner’.

Kampung Kuliner mengusung tema kuliner tradisional yang dipadu dengan penyajian secara modern.

Menurut owner Kampung Kuliner, Tridianto, yang ditemui Cilacap.terkini.id.

Ide membangun Kampung Kuliner didasari potensi Kroya sebagai kota penyangga Cilacap yang sangat berkembang, selain itu juga untuk memperkuat potensi wisata dan destinasi wisata di wilayah Cilacap bagian timur khususnya, dan keseluruhan Cilacap pada umumnya, dimana nantinya bisa dipadukan sebagai paket perjalanan.

Menyajikan menu tradisional hingga modern Kampung Kuliner mengangkat ‘Sayur Lodeh’ sebagai Food Branding resto ini dan bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yakni 7.500 ribu.

Selain itu puluhan menu tradisional dan modern ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Kroya dan sekitarnya tapi dengan kualitas resto.

Selain membidik pasar para penikmat kuliner, Kampung Kuliner juga menawarkan Paket Meeting Room, Paket Pesta dan juga menawarkan konsep food court yang bisa disewa juga oleh masyarakat yang ingin berjualan diarea Kampung Kuliner.

Fasilitas penunjang di Kampung Kuliner juga sangat lengkap mulai dari booth food court, pojok selvie, taman serta wifi hot spot.

Kepada Cilacap Terkini, Tridianto menyampaikan “Kedepan akan terus disempurnakan termasuk life music acoustik maupun hal hal lain yang akan dievaluasi sambil berjalan, jadi mari berkunjung ke Kampung Kuliner dan nikmati kelezatan menunya serta kenyamanan tempatnya”.

Pantauan Cilacap.terkini.id saat grand opening terlihat sangat meriah, ditandai dengan puluhan karangan bunga ucapan selamat dan sukses serta deretan parkir ratusan kendaraan dari siang hingga malam jelang penutupan.

Kampung Kuliner sendiri merupakan rangkaian Resto dan Cafe yang dimiliki Tridianto setelah beberapa resto dan cafe yang sudah berdiri sebelumnya dibeberapa tempat di Purwokerto, enterpreneur yang juga tokoh muda asli Kroya ini juga dikenal sebagai Wasekjen DPP disalah satu partai bertekad akan terus membuat inovasi dibidang industri kreatif terutama di bidang kuliner.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Hasil Riset Dosen UNUGHA, Mayoritas Masyarakat Panik Karena Covid 19

Kisah Sukses Putra Asli Cilacap, dengan Martabak ‘Acilgama’ di Bandung

Demi Meningkatkan Imun Tubuh, Pemdes Madura Membagikan Jus Jambu Plus Kepada Warganya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar