Karang Taruna Maos Kidul Beraksi, Membagi Sembako ke Warga Desa

Karang Taruna
Gerakan membagi Sembako Karang taruna desa Maos Kidul, Maos, Cilacap (foto : pri)

Terkini.id, Cilacap – Ditengah kondisi yang serba sulit dan dalam keterbatasan, Karang Taruna Tunas Remaja desa Maos kidul ikut mengambil peran dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di desanya pada Kamis, 16 April 2020.

Gerakan ini merupakan bentuk empati para pemuda dan pemudi desa, dengan cara membagikan paket sembako sebanyak 60 paket untuk gelombang pertama dengan sasaran Warga masyarakat pra sejahtera yg tidak masuk dalam penerima manfaat PKH maupun BPNT pemerintah.

Teguh Priyadi (40), Ketua Karang Taruna Tunas Remaja desa Maos kidul mengungkapkan “Sembako yang kita bagi merupakan amanah dari para donatur yang mempercayakan kepada kami untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

Gerakan membagi Sembako Karang taruna desa Maos Kidul, Maos, Cilacap (foto : pri)

Teguh menambahkan “kami juga selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemerintah desa Maos kidul setiap akan melaksanakan kegiatan, diharapkan dengan kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Wabah Covid-19, harapan dan doa kami, agar wabah ini segera berakhir”.

“Program penyaluran bantuan paket sembako akan terus dilaksanakan selama wabah belum berakhir , kami juga menerima donasi dari para dermawan yang bisa dikirim melalui no rek BRI .311501023473531 atas nama Krisdayanti bendahara Karang Taruna Tunas Remaja desa Maos kidul,” tambah Teguh.

Di tengah pandemi besar Covid 19, memang sudah selayaknya semua elemen menggiatkan gotong royong dan menelusuri bilamana ada warga yang kurang mampu perlu disentuh dan diberi uluran tangan.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Takmir Mesjid di Tiga Kecamatan Menerima Bantuan Paket Sembako

Danramil Ingatkan Masyarakat Kesadaran Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Kapolres Cilacap Tinjau Dapur Lapangan di Bantarsari

Pemudik Purbalingga Makin Banyak, Penjagaan Diperketat

Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Cilacap Ikut Awasi Distribusi Bansos

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar