Pak Bhabin Beraksi, Bus AKDP Dihentikan

Bhabin Maos
Bhabinkamtibmas maos, Aipda Second memberi memberhentikan bus AKDP untuk melakukan sosialiasi Phisical Distancing (foto:pri)

Terkini.id, Cilacap – Bhabinkamtibmas Polsek Maos, Aipda Second is Ujiandoko, melakukan cara unik dalam memberikan sosialisasi Program Pemerintah, berupa penerapan Physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap.

Bertempat di sekitar jalan raya Maos, pada Selasa 14 April 2020, Ia memberhentikan bus yg melintas wilayah Maos dengan memberikan himbauan agar penumpang dan awak bus menggunakan masker serta menjaga jarak aman agar tidak tertular antar penumpang.

Kegiatan preventif yg dilakukan anggota kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Maos ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat serta dukungan agar kegiatan dilakukan secara kontinyu.

Aipda Second sedang membagikan masker kepada pengendara motor yang tidak mengenakan masker (foto: pri)

Aipda Second mengatakan “kami menunaikan tugas, memberi pengertian dan kesadaran bagi masyarakat akan arti pentingnya menjaga kesehatan. Harapan kita musibah wabah penyebaran virus Corona ini bisa segera berakhir”.

Selain kegiatan sosialisasi dan himbauan ini, juga dibagikan masker secara gratis untuk penumpang Bus atau awak bus yang belum menggunakan masker.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya melalui Kapolsek Maos AKP Sugeng Hartono mengapresiasi langkah bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan Maklumat Kapolri dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Cilacap Terkini Bersama JIPC Akan Luncurkan Polling Pilkada Cilacap

Namanya Di Catut Oleh FUI, PMII Cilacap Datangi Polres Cilacap

‘Tekani Tukoni’ Menjadi Satu Cara Wakil Bupati Cilacap Memberdayakan UMKM

Pospera Salurkan Bantuan Paket Sembako, 35 Ribu Warga Menjadi Target

Indahnya Berbagi Bersama Ulinnuha, Juara AKSI Indosiar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar