Lokalisasi Slarang ‘Lockdown’ Untuk Menjaga Persebaran Virus Corona

Lokalisasi Slarang Lockdown
Lokalisasi di desa Slarang ditutup warga selama wabah corona (foto: priyo)

Terkini.id, Cilacap – Lokalisasi yang berada di desa Slarang, Kesugihan, Cilacap ditutup lokasinya oleh warga selama persebaran virus Covid-19 semakin merambah kabupaten Cilacap.

Menurut pantauan jurnalis terkini.id pada Minggu, 5 April 2020 di sekitar lokasi, bahwa lokalisasi yang melegenda ini sudah memasang spanduk bertuliskan ‘Adanya Virus Corona Lokalisasi Slarang Ditutup’. Dalam arti pada hari-hari tanpa Corona lokalisasi ini tetap beroperasi.

Tim terkini.id mencoba mewawancarai salah satu warga yang namanya minta dirahasiakan. Bahwa pada hari-hari sebelum ada persebaran wabah Corona, praktek terselubung prostitusi masih berjalan walaupun sudah tidak seperti dulu yang ramai.

“Sekarang sudah nda’ seperti dulu mas, sudah sepi, walaupun masih ada beberapa yang membuka lapak dagangannya” jelas Catur (nama samaran).

Lokalisasi Slarang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan menjadi tempat gemerlap malam pada masanya. Sekarang beriring jalannya waktu, tempat tersebut sudah tidak wah seperti dulu lagi.

Pemerintah Daerah juga sudah beberapa kali melakukan penyuluhan dengan tujuan menutup perlahan lokalisasi tersebut. Apalagi di sekitar lokasi sudah banyak sekali berdiri Majlis Ta’lim, Mushola, Mesjid dan TPQ.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Joged Bupati Cilacap dan Hoax Tentang Inventaris Pesawat Camat, Berbuntut Panjang

Peringatan Harlah KNPI Ke 47 Di Cilacap Berlangsung Gayeng

Adian Napitupulu Bicara Carut Marut BUMN Dalam Bincang Santai

Dapat Hidayah Dari Tukang Parkir, Maria Jadi Mualaf Dibimbing Kyai Shofwan

Polling Pilkada Cilacap Resmi Diluncurkan Oleh JIPC

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar